Jumat 11 Jun 2021 18:07 WIB

Latihan Bersama Marinir TNI AL dan US Marines Corps

Latihan bersama di Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir 7 Lampon..

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL menerjang gelombang dalam Latihan Bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit dengan sandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (11/6/2021). Latihan tersebut sebagai penyamaan persepsi pasukan elit kedua negara dalam menerapkan kecermatan, ketelitian, kecepatan dan kekompakan dalam tim. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL dan United States Marines Corps Reconnaissance Unit menerjang gelombang dalam Latihan Bersama Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (11/6/2021). Latihan tersebut sebagai penyamaan persepsi pasukan elit kedua negara dalam menerapkan kecermatan, ketelitian, kecepatan dan kekompakan dalam tim. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Prajurit United States Marines Corps Reconnaissance Unit berlatih dayung tembus gelombang dalam Latihan Bersama Reconex 21-II bersama Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (11/6/2021). Latihan tersebut sebagai penyamaan persepsi pasukan elit kedua negara dalam menerapkan kecermatan, ketelitian, kecepatan dan kekompakan dalam tim. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL dan United States Marines Corps Reconnaissance Unit yang tergabung dalam Latihan Bersama Reconex 21-II berlatih dayung tembus gelombang di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (11/6/2021). Latihan tersebut sebagai penyamaan persepsi pasukan elit kedua negara dalam menerapkan kecermatan, ketelitian, kecepatan dan kekompakan dalam tim. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL menerjang gelombang dalam Latihan Bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit dengan sandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (11/6). Latihan tersebut sebagai penyamaan persepsi pasukan elit kedua negara dalam menerapkan kecermatan, ketelitian, kecepatan dan kekompakan dalam tim. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement