Rabu 30 Jun 2021 19:40 WIB

Warga Indramayui Ini Isolasi Mandiri di Bawah Tenda Terpal

Hal ini untuk mengurangi resiko penularan COVID-19 kepada keluarga dan tetangganya..

Rep: Dedhez Anggara / Red: Yogi Ardhi

Seorang warga terkonfirmasi positif COVID-19 berada di dalam tenda terpal untuk menjalani isolasi mandiri di desa Lohbener, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (30/6/2021). Warga tersebut terpaksa menjalani isolasi mandiri dengan membuat tenda dari terpal di pekarangan untuk mengurangi resiko penularan COVID-19 lingkungan keluarga dan tetangganya. (FOTO : Antara/Dedhez Anggara)

Pengurus RT memberikan masker kepada salah satu warga terkonfirmasi positif COVID-19 saat menjalani isolasi mandiri di desa Lohbener, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (30/6/2021). Warga tersebut terpaksa menjalani isolasi mandiri dengan membuat tenda dari terpal di pekarangan untuk mengurangi resiko penularan COVID-19 lingkungan keluarga dan tetangganya. (FOTO : Antara/Dedhez Anggara)

Seorang warga terkonfirmasi positif COVID-19 berada di sekitar tenda terpal untuk menjalani isolasi mandiri di desa Lohbener, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (30/6/2021). Warga tersebut terpaksa menjalani isolasi mandiri dengan membuat tenda dari terpal di pekarangan untuk mengurangi resiko penularan COVID-19 lingkungan keluarga dan tetangganya. (FOTO : Antara/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Seorang warga terkonfirmasi positif COVID-19 berada di dalam tenda terpal untuk menjalani isolasi mandiri di desa Lohbener, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (30/6/2021). Warga tersebut terpaksa menjalani isolasi mandiri dengan membuat tenda dari terpal di pekarangan untuk mengurangi resiko penularan COVID-19 lingkungan keluarga dan tetangganya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement