Rabu 30 Jun 2021 23:04 WIB

Korban Tenggelam KMP Yunicee Dimakamkan di Denpasar

Kakak beradik ini merupakan dua di antara tujuh korban yang ditemukan meninggal..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah keluarga dan kerabat berdoa dan menaburkan bunga setelah pemakaman jenazah Bagas Putra Sugiarto yakni korban meninggal dalam peristiwa tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee di Kuburan Bugis Suwung, Desa Sidakarya, Denpasar, Bali, Rabu (30/6/2021). (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah keluarga dan kerabat berdoa dan menaburkan bunga setelah pemakaman jenazah Bagas Putra Sugiarto yakni korban meninggal dalam peristiwa tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee di Kuburan Bugis Suwung, Desa Sidakarya, Denpasar, Bali, Rabu (30/6/2021). Alifiah Putri Sugiarti dan Bagas Putra Sugiarto yaitu kakak beradik yang tinggal di Denpasar tersebut merupakan dua di antara tujuh korban yang ditemukan meninggal dalam peristiwa tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee di perairan laut Selat Bali yang terjadi pada Selasa (29/6) malam. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah keluarga dan kerabat mengangkat jenazah Alifiah Putri Sugiarti yakni korban meninggal dalam peristiwa tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee saat prosesi pemakaman di Kuburan Bugis Suwung, Desa Sidakarya, Denpasar, Bali, Rabu (30/6/2021). Alifiah Putri Sugiarti dan Bagas Putra Sugiarto yaitu kakak beradik yang tinggal di Denpasar tersebut merupakan dua di antara tujuh korban yang ditemukan meninggal dalam peristiwa tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee di perairan laut Selat Bali yang terjadi pada Selasa (29/6) malam. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Sejumlah keluarga dan kerabat berdoa dan menaburkan bunga setelah pemakaman jenazah Bagas Putra Sugiarto yakni korban meninggal dalam peristiwa tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee di Kuburan Bugis Suwung, Desa Sidakarya, Denpasar, Bali, Rabu (30/6).

Alifiah Putri Sugiarti dan Bagas Putra Sugiarto yaitu kakak beradik yang tinggal di Denpasar tersebut merupakan dua di antara tujuh korban yang ditemukan meninggal dalam peristiwa tenggelamnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee di perairan laut Selat Bali yang terjadi pada Selasa (29/6) malam. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement