Rabu 14 Jul 2021 16:50 WIB

Dinkes Papua Membutuhkan 223 Tabung Oksigen Setiap Harinya

Kebutuhan tersebut untuk memenuhi enam kabupaten dan satu kota di Papua. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja membongkar muat tabung oksigen kosong ke gudang PT Indo Gas Papua di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (14/7/2021). Dinas Kesehatan Provinsi Papua membutuhkan sebanyak 223 tabung ukuran besar dan 10 tabung ukuran kecil setiap harinya untuk enam kabupaten dan satu kota di Papua, masing-masing RSUD Jayapura, RSUD Yowari, RSUD Biak, RSUD Mappi, RSUD Boven Digoel, RSUD Karubaga dan RSUD Wamena. (FOTO : Antara/Indrayadi TH)

Pekerja mengisi ulang oksigen ke dalam tabung di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (14/7/2021). Dinas Kesehatan Provinsi Papua membutuhkan sebanyak 223 tabung ukuran besar dan 10 tabung ukuran kecil setiap harinya untuk enam kabupaten dan satu kota di Papua, masing-masing RSUD Jayapura, RSUD Yowari, RSUD Biak, RSUD Mappi, RSUD Boven Digoel, RSUD Karubaga dan RSUD Wamena. (FOTO : Antara/Indrayadi TH)

Pekerja membongkar muat tabung oksigen di gudang PT Indo Gas Papua, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (14/7/2021). Dinas Kesehatan Provinsi Papua membutuhkan sebanyak 223 tabung ukuran besar dan 10 tabung ukuran kecil setiap harinya untuk enam kabupaten dan satu kota di Papua, masing-masing RSUD Jayapura, RSUD Yowari, RSUD Biak, RSUD Mappi, RSUD Boven Digoel, RSUD Karubaga dan RSUD Wamena. (FOTO : Antara/Indrayadi TH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEEROM -- Pekerja membongkar muat tabung oksigen kosong ke gudang PT Indo Gas Papua di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (14/7/2021).

Dinas Kesehatan Provinsi Papua membutuhkan sebanyak 223 tabung ukuran besar dan 10 tabung ukuran kecil setiap harinya untuk enam kabupaten dan satu kota di Papua, masing-masing RSUD Jayapura, RSUD Yowari, RSUD Biak, RSUD Mappi, RSUD Boven Digoel, RSUD Karubaga dan RSUD Wamena. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement