Rabu 14 Jul 2021 18:28 WIB

Pemeriksaan Hewan Kurban di Banyuwangi

Pemeriksaan untuk memastikan hewan yang dijual pedagang itu layak sebagai kurban..

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Dokter hewan dari Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi melakukan pemeriksaan hewan kurban yang dijual pedagang di Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (14/7/2021). Pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan hewan yang dijual pedagang itu layak untuk dijadikan hewan kurban sesuai syariat Islam (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Sertifikat kesehatan hewan diberikan kepada pedagang setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (14/7/2021). Pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan hewan yang dijual pedagang itu layak untuk dijadikan hewan kurban sesuai syariat Islam. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Dokter hewan dari Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi mengenakan sarung tangan untuk melakukan pemeriksaan hewan kurban yang dijual pedagang di Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (14/7/2021). Pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan hewan yang dijual pedagang itu layak untuk dijadikan hewan kurban sesuai syariat Islam. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Sertifikat kesehatan hewan diberikan kepada pedagang setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (14/7). Pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan hewan yang dijual pedagang itu layak untuk dijadikan hewan kurban sesuai syariat Islam. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement