Kamis 22 Jul 2021 15:30 WIB

Operasional Angkot Jak Lingko di Masa Pandemi

Penumpang dan supir wajib mengenakan masker, membersihkan tangan sebelum naik. .

Rep: Akbar Nugroho Gumay/ Red: Yogi Ardhi

Penumpang berjalan di samping angkutan Jak Lingko di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (22/7/2021). Guna memutus penyebaran rantai COVID-19, Jak Lingko mewajibkan penumpang dan supir untuk mengenakan masker, membersihkan tangan sebelum naik kendaraan, menjaga jarak di dalam kendaraan serta melakukan vaksinasi masal kepada pengemudi. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Penumpang mengenakan masker di dalam angkutan Jak Lingko di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (22/7/2021). Guna memutus penyebaran rantai COVID-19, Jak Lingko mewajibkan penumpang dan supir untuk mengenakan masker, membersihkan tangan sebelum naik kendaraan, menjaga jarak di dalam kendaraan serta melakukan vaksinasi masal kepada pengemudi. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Supir angkutan Jak Lingko mengenakan masker saat menunggu penumpang di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (22/7/2021). Guna memutus penyebaran rantai COVID-19, Jak Lingko mewajibkan penumpang dan supir untuk mengenakan masker, membersihkan tangan sebelum naik kendaraan, menjaga jarak di dalam kendaraan serta melakukan vaksinasi masal kepada pengemudi. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Penumpang mengenakan masker dan menjaga jarak di dalam angkutan Jak Lingko di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (22/7/2021). Guna memutus penyebaran rantai COVID-19, Jak Lingko mewajibkan penumpang dan supir mengenakan masker, membersihkan tangan sebelum naik kendaraan, menjaga jarak di dalam kendaraan serta melakukan vaksinasi masal kepada pengemudi. (FOTO : ANTARAAkbar Nugroho Gumay)

Penumpang menggunakan cairan pembersih tangan yang disediakan di dalam angkutan Jak Lingko di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (22/7/2021). Guna memutus penyebaran rantai COVID-19, Jak Lingko mewajibkan penumpang dan supir untuk mengenakan masker, membersihkan tangan sebelum naik kendaraan, menjaga jarak di dalam kendaraan serta melakukan vaksinasi masal kepada pengemudi. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supir angkutan Jak Lingko mengenakan masker saat menunggu penumpang di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (22/7/2021). Guna memutus penyebaran rantai COVID-19, Jak Lingko mewajibkan penumpang dan supir untuk mengenakan masker, membersihkan tangan sebelum naik kendaraan, menjaga jarak di dalam kendaraan serta melakukan vaksinasi masal kepada pengemudi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement