Senin 26 Jul 2021 21:45 WIB

Pemprov Masih Tutup Destinasi Wisata Bali

Perpanjangan PPKM Level 4 untuk menekan penyebaran COVID-19..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Suasana lengang kawasan wisata Pantai Legian di Badung, Bali, Senin (26/7/2021). Pemprov Bali masih menutup untuk sementara berbagai destinasi pariwisata di Pulau Bali dari kunjungan wisatawan pada perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Foto udara suasana lengang kawasan wisata Pantai Legian di Badung, Bali, Senin (26/7/2021). Pemprov Bali masih menutup untuk sementara berbagai destinasi pariwisata di Pulau Bali dari kunjungan wisatawan pada perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Polisi berjaga di kawasan wisata Pantai Legian di Badung, Bali, Senin (26/7/2021). Pemprov Bali masih menutup untuk sementara berbagai destinasi pariwisata di Pulau Bali dari kunjungan wisatawan pada perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk menekan penyebaran COVID-19. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Suasana lengang kawasan wisata Pantai Legian di Badung, Bali, Senin (26/7/). Pemprov Bali masih menutup untuk sementara berbagai destinasi pariwisata di Pulau Bali dari kunjungan wisatawan pada perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk menekan penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement