Senin 26 Jul 2021 21:52 WIB

Pembangunan Tol Layang Dalam Kota Kelapa Gading-Pulo Gebang

Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta..

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Foto udara pembangunan jalan Tol Layang dalam kota Kelapa Gading-Pulo Gebang di Cakung, Jakarta Timur, Senin (26/7/2021). Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut merupakan bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta yang akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Jabodetabek dan ditargetkan pembangunannya selesai pada Juli 2021. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Foto udara pembangunan jalan Tol Layang dalam kota Kelapa Gading-Pulo Gebang di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (26/7/2021). Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut merupakan bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta yang akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Jabodetabek dan ditargetkan pembangunannya selesai pada Juli 2021. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah pekerja menyelesaikan proyek jalan Tol Layang dalam kota Kelapa Gading-Pulo Gebang di Cakung, Jakarta Timur, Senin (26/7/2021). Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut merupakan bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta yang akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Jabodetabek dan ditargetkan pembangunannya selesai pada Juli 2021. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto udara pembangunan jalan Tol Layang dalam kota Kelapa Gading-Pulo Gebang di Cakung, Jakarta Timur, Senin (26/7). Jalan tol sepanjang 9,3 km tersebut merupakan bagian dari 6 ruas tol dalam kota Jakarta yang akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Jabodetabek dan ditargetkan pembangunannya selesai pada Juli 2021.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement