Sabtu 07 Aug 2021 23:38 WIB

Vaksinasi Covid 19 bagi Penyandang Disabilitas di Bandung

Ikatan Keluarga Alumni Unpad memberikan 130 dosis vaksin kepada disabilitas..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Penyandang disabilitas menerima vaksin COVID-19 di Gedung Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/8/2021). Ikatan Alumni Unpad memberikan 130 dosis vaksin kepada disabilitas dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan memfasilitasi sejumlah atlet disabilitas yang akan berlaga pada ajang Peparnas XVI. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Seorang atlet disabilitas menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum menerima vaksin COVID-19 di Gedung Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/8/2021. Ikatan Alumni Unpad memberikan 130 dosis vaksin kepada disabilitas dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan memfasilitasi sejumlah atlet disabilitas yang akan berlaga pada ajang Peparnas XVI. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbincang dengan seorang atlet disabilitas yang sedang menjalani masa observasi setelah menerima vaksin COVID-19 di Gedung Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/8/2021). Ikatan Alumni Unpad memberikan 130 dosis vaksin kepada disabilitas dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan memfasilitasi sejumlah atlet disabilitas yang akan berlaga pada ajang Peparnas XVI. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang atlet disabilitas menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum menerima vaksin COVID-19 di Gedung Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/8/2021. Ikatan Alumni Unpad memberikan 130 dosis vaksin kepada disabilitas dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan memfasilitasi sejumlah atlet disabilitas yang akan berlaga pada ajang Peparnas XVI. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement