Ahad 08 Aug 2021 14:45 WIB

Basarnas Evakuasi ABK KM Eka Jaya 1

Sebanyak 5 orang abk mengalami kecelakaan kapal di perairan utara Pulau Jawa..

Red: Mohamad Amin Madani

Anak Buah Kapal (ABK) KM Eka Jaya 1 yang berhasil dievakuasi turun dari kapal Basarnas setibanya di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Ahad (8/8/2021) dini hari. Sebanyak lima orang nelayan ABK KM Eka Jaya 1 yang mengalami kecelakaan kapal di perairan utara Pulau Jawa berhasil ditolong oleh awak kapal MV Devon Express yang sedang melintas dalam perjalanan dari Singapura menuju Australia yang kemudian membawa nelayan tersebut menuju wilayah Bali untuk proses evakuasi. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Anak Buah Kapal (ABK) KM Eka Jaya 1 menuruni tangga dari kapal MV Devon Express menuju kapal Basarnas saat proses evakuasi di perairan Bali, Ahad (8/8/2021) dini hari. Sebanyak lima orang nelayan ABK KM Eka Jaya 1 yang mengalami kecelakaan kapal di perairan utara Pulau Jawa berhasil ditolong oleh awak kapal MV Devon Express yang sedang melintas dalam perjalanan dari Singapura menuju Australia yang kemudian membawa nelayan tersebut menuju wilayah Bali untuk proses evakuasi. (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Anak Buah Kapal (ABK) KM Eka Jaya 1 yang berhasil dievakuasi turun dari kapal Basarnas setibanya di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Ahad (8/8/2021) dini hari.

Sebanyak lima orang nelayan ABK KM Eka Jaya 1 yang mengalami kecelakaan kapal di perairan utara Pulau Jawa berhasil ditolong oleh awak kapal MV Devon Express yang sedang melintas dalam perjalanan dari Singapura menuju Australia yang kemudian membawa nelayan tersebut menuju wilayah Bali untuk proses evakuasi. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement