Ahad 08 Aug 2021 21:15 WIB

Vaksin Gotong Royong Bagi Pekerja di Kawasan Industri

Vaksinasi menyasar pekerja beserta keluarganya dengan target sekitar 800 orang. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kesehatan menunjukkan vaksin yang akan disuntikkan kepada warga saat Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong di kawasan industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (8/8/2021). Vaksinasi COVID-19 yang digelar salah satu perusahaan di kawasan industri tersebut menyasar pekerja serta keluarganya dengan target penerima vaksin sekitar 800 orang. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong di kawasan industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (8/8/2021). Vaksinasi COVID-19 yang digelar salah satu perusahaan di kawasan industri tersebut menyasar pekerja serta keluarganya dengan target penerima vaksin sekitar 800 orang. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Warga berpose usai mendapatkan vaksinasi COVID-19 saat Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong di kawasan industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (8/8/2021). Vaksinasi COVID-19 yang digelar salah satu perusahaan di kawasan industri tersebut menyasar pekerja serta keluarganya dengan target penerima vaksin sekitar 800 orang. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Petugas kesehatan menunjukkan vaksin yang akan disuntikkan kepada warga saat Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong di kawasan industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (8/8/2021).

Vaksinasi COVID-19 yang digelar salah satu perusahaan di kawasan industri tersebut menyasar pekerja serta keluarganya dengan target penerima vaksin sekitar 800 orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement