Jumat 13 Aug 2021 15:53 WIB

Jokowi Apresiasi Tim Olimpiade Indonesia

Jokowi memberikan apresiasi tim Olimpiade Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo didampingi Menpora Zainudin Amali (kedua kiri) memberikan ucapan selamat kepada para atlit dan official tim Olimoade Indonesia 2021, di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021). Presiden Joko Widodo menerima dan memberikan apresiasi kepada tim Olimpiade Indonesia yang baru saja berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan berhasil meraih 1 medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu (FOTO : ANTARA/setpres)

Presiden Joko Widodo didampingi Menpora Zainudin Amali (kiri) memberikan ucapan selamat kepada para atlit dan official tim Olimoade Indonesia 2021, di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021). Presiden Joko Widodo menerima dan memberikan apresiasi kepada tim Olimpiade Indonesia yang baru saja berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan berhasil meraih 1 medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu. (FOTO : ANTARA/setpres)

Presiden Joko Widodo berjalan bersama dengan atlit peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu (kriri) saat menerima tim Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020, di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021). Presiden Joko Widodo menerima dan memberikan apresiasi kepada tim Olimpiade Indonesia yang baru saja berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan berhasil meraih 1 medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu (FOTO : ANTARA/setpres)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo didampingi Menpora Zainudin Amali memberikan ucapan selamat kepada para atlit dan official tim Olimoade Indonesia 2021, di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8/2021).

Presiden Joko Widodo menerima dan memberikan apresiasi kepada tim Olimpiade Indonesia yang baru saja berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan berhasil meraih 1 medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement