Jumat 13 Aug 2021 20:45 WIB

Peran Pemanduan di Selat Torres

KRI Bima Suci mengarungi Selat Torres menuju Jayapura..

Red: Mohamad Amin Madani

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-68 menyaksikan kapal pengangkut pandu dari Australia dari atas geladak KRI Bima Suci di perairan Selat Torres, Australia, Jumat (13/8/2021). KRI Bima Suci akan mengarungi Selat Torres menuju Jayapura yang diperkirakan akan tiba pada Rabu (25/8/2021). (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo (kiri) bersama Perwira Pertama KRI Bima Suci berbincang dengan Pemandu alur Selat Torres asal Australia Capt Ivo Vuskovic (kanan) saat melakukan pemanduan di anjungan utama KRI Bima Suci di perairan Selat Torres, Australia, Jumat (13/8/2021). KRI Bima Suci akan mengarungi Selat Torres menuju Jayapura yang diperkirakan akan tiba pada Rabu (25/8/2021). (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo (kiri) mendampingi Pemandu alur Selat Torres asal Australia Capt Ivo Vuskovic (ketiga kiri) saat melakukan pemanduan di anjungan utama KRI Bima Suci di perairan Selat Torres, Australia, Jumat (13/8/2021). KRI Bima Suci akan mengarungi Selat Torres menuju Jayapura yang diperkirakan akan tiba pada Rabu (25/8/2021). (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Pemandu alur Selat Torres asal Australia Capt Ivo Vuskovic melakukan pemanduan di anjungan utama KRI Bima Suci di perairan Selat Torres, Australia, Jumat (13/8/2021). KRI Bima Suci akan mengarungi Selat Torres menuju Jayapura yang diperkirakan akan tiba pada Rabu (25/8/2021). (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo (kiri) didampingi Kadiv Nagi Lettu Laut (P) Indra Fardhani (tengah) berbincang denganPemandu alur Selat Torres asal Australia Capt Ivo Vuskovic (kanan) saat melakukan pemanduan di anjungan utama KRI Bima Suci di perairan Selat Torres, Australia, Jumat (13/8/2021). KRI Bima Suci akan mengarungi Selat Torres menuju Jayapura yang diperkirakan akan tiba pada Rabu (25/8/2021). (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

Pemandu alur Selat Torres asal Australia Capt Ivo Vuskovic naik ke atas KRI Bima Suci untuk melakukan pemanduan di perairan Selat Torres, Australia, Jumat (13/8/2021). KRI Bima Suci akan mengarungi Selat Torres menuju Jayapura yang diperkirakan akan tiba pada Rabu (25/8/2021). (FOTO : Antara/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-68 menyaksikan kapal pengangkut pandu dari Australia dari atas geladak KRI Bima Suci di perairan Selat Torres, Australia, Jumat (13/8/2021).

KRI Bima Suci akan mengarungi Selat Torres menuju Jayapura yang diperkirakan akan tiba pada Rabu (25/8/2021). 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement