Sabtu 21 Aug 2021 17:18 WIB

Longsor Akibat Luapan Sungai Batang Anai

.

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Pelajar melintas menggunakan motor di jalan yang amblas akibat abrasi sungai di Nagari Sungai Buluh Timur, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Sabtu (21/8/2021). Jalan tersebut amblas akibat tergerus luapan sungai Batang Anai dan kini hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda dua, sehingga akses mobil sementara terputus. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Warga melintas di jalan yang amblas akibat abrasi sungai di Nagari Sungai Buluh Timur, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Sabtu (21/8/2021). Jalan tersebut amblas akibat tergerus luapan sungai Batang Anai dan kini hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda dua, sehingga akses mobil sementara terputus. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANGPARIAMAN -- Pelajar melintas menggunakan motor di jalan yang amblas akibat abrasi sungai di Nagari Sungai Buluh Timur, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Sabtu (21/8/2021).

Jalan tersebut amblas akibat tergerus luapan sungai Batang Anai dan kini hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda dua, sehingga akses mobil sementara terputus. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement