Ahad 29 Aug 2021 16:17 WIB

Jelang PTM, Penjualan Seragam Sekolah Meningkat

Penjualan seragam sekolah di Pasar Jatinegara meningkat hingga 30 persen..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Edwin Dwi Putranto

Warga memakaikan seragam sekolah kepada anaknya di PasarJatinegara, Jakarta, Ahad (29/8). Menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Jakarta yang akan dimulai pada Senin (30/8), penjualan seragam sekolah di Pasar Jatinegara meningkat hingga 30 persen dalam dua hari terakhir. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang melayani warga yang akan membeli seragam sekolah di Pasar Jatinegara, Jakarta, Ahad (29/8). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang warga saat melihat seragam sekolah di Pasar Jatinegara, Jakarta, Ahad (29/8). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang pedagang menata topi sekolah di Pasar Jatinegara, Jakarta, Ahad (29/8). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga mengukurcelana sekolah yang akan dibeli di Pasar Jatinegara, Jakarta, Ahad (29/8). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah warga saat membeli seragam sekolah di Pasar Jatinegara, Jakarta, Ahad (29/8). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang anak mencoba memakai celana sekolah di Pasar Jatinegara, Jakarta, Ahad (29/8). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah warga saat membeli seragam sekolah di Pasar Jatinegara, Jakarta, Ahad (29/8). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjualan seragam sekolah di Pasar Jatinegara, Jakarta, Ahad (29/8), mengalami peningkatan. Menjelang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Jakarta yang akan dimulai pada Senin (30/8), penjualan seragam sekolah di Pasar Jatinegara meningkat hingga 30 persen dalam dua hari terakhir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement