Petugas BPJS Kesehatan melakukan sosialisasi aplikasi Mobile JKN kepada warga di perkampungan Suku Bajau, Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Selasa (31/8/2021). Aplikasi Mobile JKN dari BPJS Kesehatan memberikan kemudahan bagi peserta dengan berbagai menu seperti kartu peserta, pendaftaran, tagihan, catatan pembayaran, skrining kesehatan serta fitur lainnya dan menjadi salah satu opsi pelayanan daring saat masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)
Petugas BPJS Kesehatan melakukan sosialisasi aplikasi Mobile JKN kepada warga di perkampungan Suku Bajau, Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Selasa (31/8/2021). Aplikasi Mobile JKN dari BPJS Kesehatan memberikan kemudahan bagi peserta dengan berbagai menu seperti kartu peserta, pendaftaran, tagihan, catatan pembayaran, skrining kesehatan serta fitur lainnya dan menjadi salah satu opsi pelayanan daring saat masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)
Petugas BPJS Kesehatan melakukan sosialisasi aplikasi Mobile JKN kepada warga di perkampungan Suku Bajau, Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Selasa (31/8/2021). Aplikasi Mobile JKN dari BPJS Kesehatan memberikan kemudahan bagi peserta dengan berbagai menu seperti kartu peserta, pendaftaran, tagihan, catatan pembayaran, skrining kesehatan serta fitur lainnya dan menjadi salah satu opsi pelayanan daring saat masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Petugas BPJS Kesehatan melakukan sosialisasi aplikasi Mobile JKN kepada warga di perkampungan Suku Bajau, Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Selasa (31/8/2021).
Aplikasi Mobile JKN dari BPJS Kesehatan memberikan kemudahan bagi peserta dengan berbagai menu seperti kartu peserta, pendaftaran, tagihan, catatan pembayaran, skrining kesehatan serta fitur lainnya dan menjadi salah satu opsi pelayanan daring saat masa pandemi COVID-19.
sumber : Antara Foto