Selasa 31 Aug 2021 22:44 WIB

Wisata Edukasi Kapal Perang di KRI Teluk Bintuni

Kemenparekraf mempromosikan Kolinlamil sebagai salah satu tujuan wisata edukasi..

Red: Yogi Ardhi

Pelajar mengikuti wisata edukasi kapal perang di atas KRI Teluk Bintuni (520), Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021). Kemenparekraf mempromosikan Kolinlamil sebagai salah satu tujuan wisata edukasi yang ada di DKI Jakarta (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pelajar berjalan meninggalkan KRI Teluk Bintuni (520) seusai mengikuti wisata edukasi kapal perang di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021). Kemenparekraf mempromosikan Kolinlamil sebagai salah satu tujuan wisata edukasi yang ada di DKI Jakarta. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pelajar mengikuti wisata edukasi kapal perang di atas KRI Teluk Bintuni (520), Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021). Kemenparekraf mempromosikan Kolinlamil sebagai salah satu tujuan wisata edukasi yang ada di DKI Jakarta. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelajar mengikuti wisata edukasi kapal perang di atas KRI Teluk Bintuni (520), Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021). Kemenparekraf mempromosikan Kolinlamil sebagai salah satu tujuan wisata edukasi yang ada di DKI Jakarta. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement