Sabtu 04 Sep 2021 22:14 WIB

OJK dan IA Unair Gelar Vaksinasi Covid-19

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan menyiapkan vaksin saat digelar vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Ikatan Alumni Universitas Airlangga di Airlangga Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/9/2021). Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan OJK untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19 di masyarakat sehingga mendorong terciptanya kekebalan komunal yang bisa mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Petugas kesehatan menyuntikan vaksin COVID-19 saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Ikatan Alumni Universitas Airlangga di Airlangga Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/9/2021). Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan OJK untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19 di masyarakat sehingga mendorong terciptanya kekebalan komunal yang bisa mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Suasana pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Ikatan Alumni Universitas Airlangga di Airlangga Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/9/2021). Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan OJK untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19 di masyarakat sehingga mendorong terciptanya kekebalan komunal yang bisa mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (ketiga kiri) bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (kiri) menyapa warga saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Ikatan Alumni Universitas Airlangga di Airlangga Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/9/2021). Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan OJK untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19 di masyarakat sehingga mendorong terciptanya kekebalan komunal yang bisa mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kedua kanan) bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (kanan) menyapa warga saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Ikatan Alumni Universitas Airlangga di Airlangga Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/9/2021). Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan OJK untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19 di masyarakat sehingga mendorong terciptanya kekebalan komunal yang bisa mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Suasana pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Ikatan Alumni Universitas Airlangga di Airlangga Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan OJK untuk mempercepat program vaksinasi COVID-19 di masyarakat sehingga mendorong terciptanya kekebalan komunal yang bisa mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement