Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021.
Momentum ini adalah satu momen penting untuk mengokohkan komitmen seluruh karyawan Telkomsel untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric.
sumber : Dok Telkomsel