Sabtu 04 Sep 2021 22:32 WIB

Hari Pelangggan Nasional, Dirut Telkomsel Sapa Pelanggan

Telkomse menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. Momentum ini adalah satu momen penting untuk seluruh karyawan Telkomsel sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric. (FOTO : Dok Telkomsel)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9) bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2021. 

Momentum ini adalah satu momen penting untuk mengokohkan komitmen seluruh karyawan Telkomsel untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan dengan semangat customer centric.

sumber : Dok Telkomsel
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement