Selasa 07 Sep 2021 22:22 WIB

Lima Tahun Warga Menggunakan AIr Sungai Tercemar Limbah

Kali Cilemahabang tercemar limbah industri yang membuat air menjadi hitam..

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Warga mandi menggunakan air Kali Cilemahabang yang tercemar di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut warga, aliran kali tersebut sudah lima tahun tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Warga mencuci pakaian menggunakan air Kali Cilemahabang yang tercemar di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut warga, aliran kali tersebut sudah lima tahun tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Foto udara air Kali Cilemahabang yang tercemar di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut warga, aliran kali tersebut sudah lima tahun tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Warga membersihkan daging ayam menggunakan air Kali Cilemahabang yang tercemar di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut warga, aliran kali tersebut sudah lima tahun tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Warga mencuci tangan di aliran Kali Cilemahabang, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut warga, aliran kali tersebut sudah lima tahun tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Warga mencuci pakaian menggunakan air Kali Cilemahabang yang tercemar di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut warga, aliran kali tersebut sudah lima tahun tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement