Kamis 09 Sep 2021 15:26 WIB

Bantuan untuk Warga Komunitas Adat Terpencil di Kalsel

Kemensos akan menyerahkan bantuan kepada warga Komunitas Adat Terpencil (KAT)..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga Dayak Meratus duduk di depan rumah bersama anaknya di lokasi perumahan Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Dusun Danau Canting, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (9/9/2021). Kementerian Sosial akan menyerahkan bantuan kepada warga KAT di Desa Hinas Kiri seniliai Rp1,4 miliar lebih untuk peralatan sekolah, sarana air bersih, MCK, penghijauan, balai sosial dan penerangan lampu tenaga surya hemat energi yang akan di serahkan langsung oleh Menteri Sosial Tri Rismaharani yang dijadwalkan datang pada Selasa (14/9/2021). (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Seorang warga Dayak Meratus duduk di depan rumahnya di lokasi perumahan Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Dusun Danau Canting, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (9/9/2021). Kementerian Sosial akan menyerahkan bantuan kepada warga KAT di Desa Hinas Kiri seniliai Rp1,4 miliar lebih untuk peralatan sekolah, sarana air bersih, MCK, penghijauan, balai sosial dan penerangan lampu tenaga surya hemat energi yang akan di serahkan langsung oleh Menteri Sosial Tri Rismaharani yang dijadwalkan datang pada Selasa (14/9/2021). (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Sejumlah warga Dayak Meratus berada di depan perumahan Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Dusun Danau Canting, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (9/9/2021). Kementerian Sosial akan menyerahkan bantuan kepada warga KAT di Desa Hinas Kiri seniliai Rp1,4 miliar lebih untuk peralatan sekolah, sarana air bersih, MCK, penghijauan, balai sosial dan penerangan lampu tenaga surya hemat energi yang akan di serahkan langsung oleh Menteri Sosial Tri Rismaharani yang dijadwalkan datang pada Selasa (14/9/2021). (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,HULU SUNGAI TENGAH -- Seorang warga Dayak Meratus duduk di depan rumah bersama anaknya di lokasi perumahan Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Dusun Danau Canting, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (9/9/2021).

Kementerian Sosial akan menyerahkan bantuan kepada warga KAT di Desa Hinas Kiri seniliai Rp1,4 miliar lebih untuk peralatan sekolah, sarana air bersih, MCK, penghijauan, balai sosial dan penerangan lampu tenaga surya hemat energi yang akan di serahkan langsung oleh Menteri Sosial Tri Rismaharani yang dijadwalkan datang pada Selasa (14/9/2021). 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement