Kamis 09 Sep 2021 23:31 WIB

Jalur Trans Kalimantan Kasongan Terendam Banjir

Tiga titik banjir luapan Sungai Katingan merendam jalan dengan tinggi 30-60 cm..

Rep: Makna Zaezar/ Red: Yogi Ardhi

Seorang bapak dan anak bermain di area banjir yang menggenangi jalur trans Kalimantan Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis (9/9/2021). Sebanyak tiga titik banjir luapan Sungai Katingan dengan tinggi 30-60 centimeter itu merendam jalur trans Kalimantan Kasongan yang merupakan jalan nasional penghubung Palangkaraya dengan sejumlah Kabupaten/Kota di Kotawaringin Timur. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Sejumlah pengendara truk menunggu banjir surut untuk melintas di jalur trans Kalimantan Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis (9/9/2021). Sebanyak tiga titik banjir luapan Sungai Katingan dengan tinggi 30-60 centimeter itu merendam jalur trans Kalimantan Kasongan yang merupakan jalan nasional penghubung Palangkaraya dengan sejumlah Kabupaten/Kota di Kotawaringin Timur. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Sejumlah warga berjalan di area banjir yang menggenangi jalur trans Kalimantan Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis (9/9/2021). Sebanyak tiga titik banjir luapan Sungai Katingan dengan tinggi 30-60 centimeter itu merendam jalur trans Kalimantan Kasongan yang merupakan jalan nasional penghubung Palangkaraya dengan sejumlah Kabupaten/Kota di Kotawaringin Timur. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KATINGAN -- Seorang bapak dan anak bermain di area banjir yang menggenangi jalur trans Kalimantan Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis (9/9/2021).

Sebanyak tiga titik banjir luapan Sungai Katingan dengan tinggi 30-60 centimeter itu merendam jalur trans Kalimantan Kasongan yang merupakan jalan nasional penghubung Palangkaraya dengan sejumlah Kabupaten/Kota di Kotawaringin Timur. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement