Jumat 10 Sep 2021 10:06 WIB

Tren Kemenangan Brasil Berlanjut, Menang 2-0 Atas Peru

Timnas Brasil kokoh di puncak klasemen sementara zona CONMEBOL. .

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Brasil Daniel Alves (kiri) menendang bola saat pertandingan kualifikasi sepak bola melawan Peru untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Pernambuco Arena di Recife, Brasil, Jumat (10/9) pagi WIB. (FOTO : AP/Andre Penner)

Pemain Brasil Neymar, tengah, ditantang oleh pemain Peru Marcos Lopez selama pertandingan sepak bola kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Pernambuco Arena di Recife, Brasil, Jumat (10/9) pagi WIB. (FOTO : AP/Andre Penner)

Pemain Brasil Neymar, kiri, dan pemain Peru Christian Ramos berebut bola dalam pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Pernambuco Arena di Recife, Brasil, Jumat (10/9) pagi WIB. (FOTO : AP/Andre Penner)

Pemain Brasil Everton Ribeiro merayakan mencetak gol pembuka timnya melawan Peru selama pertandingan sepak bola kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Pernambuco Arena di Recife, Brasil,Jumat (10/9) pagi WIB. (FOTO : AP/Andre Penner)

Luis Advincula dari Peru, kiri, dan Lucas Paqueta dari Brasil memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Pernambuco Arena di Recife, Brasil, Jumat (10/9) pagi WIB. (FOTO : AP/Andre Penner)

Pemain Brasil Everton Ribeiro, kedua kanan, merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka timnya melawan Peru selama pertandingan sepak bola kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Pernambuco Arena di Recife, Brasil, Jumat (10/9) pagi WIB. (FOTO : AP/Andre Penner)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,, RECIFE -- Brasil memperkuat posisi puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol ketika menang 2-0 saat menjamu Peru, di Arena Pernambuco, Sao Laurence da Mata, Recife, Jumat (10/9) pagi WIB.

Selecao bertengger di puncak klasemen sementara Zona CONMEBOL dengan mengantongi 24 poin dari delapan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement