Senin 13 Sep 2021 19:12 WIB

Jembatan Darurat Swadaya Masyarakat Terendam Air Sungai

Jembatan darurat di Kabupaten Sigi itu terendam air sungai yang meluap..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pengendara sepeda motor melintas di jembatan darurat yang dibuat secara swadaya di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (13/9/2021). Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air sungai yang meluap sejak sepekan lalu dan hingga kini belum mendapat penanganan dari instansi terkait sehingga masyarakat setempat berinisiatif membuat jembatan darurat secara swadaya agar dapat dilintasi. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Sejumlah warga membantu mendorong sebuah mobil yang tidak bisa melewati jembatan darurat di Desa Jono Oge, Sigi Sulawesi Tengah, Senin (13/9/2021). Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air sungai yang meluap sejak sepekan lalu dan hingga kini belum mendapat penanganan dari instansi terkait sehingga masyarakat setempat berinisiatif membuat jembatan darurat secara swadaya agar dapat dilintasi. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Seorang ibu menuntun dua anaknya melintasi jembatan darurat yang dibuat secara swadaya di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (13/9/2021). Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air sungai yang meluap sejak sepekan lalu dan hingga kini belum mendapat penanganan dari instansi terkait sehingga masyarakat setempat berinisiatif membuat jembatan darurat secara swadaya agar dapat dilintasi. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIGI -- Sejumlah pengendara sepeda motor melintas di jembatan darurat yang dibuat secara swadaya di Desa Jono Oge, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (13/9/2021).

Jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Kabupaten Sigi itu terendam air sungai yang meluap sejak sepekan lalu dan hingga kini belum mendapat penanganan dari instansi terkait sehingga masyarakat setempat berinisiatif membuat jembatan darurat secara swadaya agar dapat dilintasi.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement