Kamis 16 Sep 2021 20:15 WIB

Kopi Arabika Gayo Organik

Kopi arabika gayo dieskpor ke 16 negara di berbagai benua..

Red: Mohamad Amin Madani

Petani memanen kopi arabika gayo di kebun UD.Tiara Global Coffee, Takengon, Aceh Tengah, Aceh, Kamis (16/9/2021). UD. Tiara Global Coffee sejak 2008 telah mengembangkan kopi arabika gayo organik yang bebas pupuk kimia sebagai upaya meningkatkan mutu dan kualitas untuk bersaing di pasar internasional serta telah mengekspor kopinya ke 16 negara di berbagai benua (FOTO : ANTARA/IRWANSYAH PUTRA)

Pekerja mengemas bubuk kopi arabika gayo organik di rumah produksi UD.Tiara Global Coffee, Takengon, Aceh Tengah, Aceh, Kamis (16/9/2021). UD. Tiara Global Coffee sejak 2008 telah mengembangkan kopi arabika gayo organik yang bebas pupuk kimia sebagai upaya meningkatkan mutu dan kualitas untuk bersaing di pasar internasional serta telah mengekspor kopinya ke 16 negara di berbagai benua. (FOTO : ANTARA/IRWANSYAH PUTRA)

Pekerja menyortir biji kopi arabika gayo di UD.Tiara Global Coffee, Takengon, Aceh Tengah, Aceh, Kamis (16/9/2021). UD. Tiara Global Coffee sejak 2008 telah mengembangkan kopi arabika gayo organik yang bebas pupuk kimia sebagai upaya meningkatkan mutu dan kualitas untuk bersaing di pasar internasional serta telah mengekspor kopinya ke 16 negara di berbagai benua. (FOTO : ANTARA/IRWANSYAH PUTRA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH TENGAH -- Petani memanen kopi arabika gayo di kebun UD.Tiara Global Coffee, Takengon, Aceh Tengah, Aceh, Kamis (16/9/2021).

UD. Tiara Global Coffee sejak 2008 telah mengembangkan kopi arabika gayo organik yang bebas pupuk kimia sebagai upaya meningkatkan mutu dan kualitas untuk bersaing di pasar internasional serta telah mengekspor kopinya ke 16 negara di berbagai benua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement