Selasa 21 Sep 2021 00:25 WIB

Latihan Tim Kata Beregu Putri Kontingen Jawa Timur

Tim Karate Jawa Timur menurunkan 15 atletnya untuk bertanding di PON Papua..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Atlet Karate Kata beregu putri Jawa Timur Jazillahnur Annisa (kiri), Nurina Dyatika (tengah) dan Thalya Rosa Setiawan (kanan) menunjukkan teknik Karate saat berlatih di Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tim Karate Jawa Timur menurunkan 15 atletnya untuk bertanding di PON Papua pada bulan Oktober mendatang. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Sejumlah atlet Karate Jawa Timur melakukan pemanasan sebelum berlatih tanding di Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tim Karate Jawa Timur menurunkan 15 atletnya untuk bertanding di PON Papua pada bulan Oktober mendatang. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Atlet Karate Jawa Timur Geby Dara Ayu Salsabillah memasang pelindung kaki sebelum berlatih tanding di Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tim Karate Jawa Timur menurunkan 15 atletnya untuk bertanding di PON Papua pada bulan Oktober mendatang. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Atlet Karate Kata beregu putri Jawa Timur Jazillahnur Annisa (kiri), Nurina Dyatika (tengah) dan Thalya Rosa Setiawan (kanan) menunjukkan teknik Karate saat berlatih di Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tim Karate Jawa Timur menurunkan 15 atletnya untuk bertanding di PON Papua pada bulan Oktober mendatang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement