Selasa 21 Sep 2021 13:45 WIB

Pembelajaran Tatap Muka Mulai Dilaksanakan di Manado

Pembelajaran Tatap Muka menerapkan prokes dengan pembatasan jumlah siswa 20 persen..

Red: Mohamad Amin Madani

Guru mengawasi jalannya pelaksanaan protokol kesehatan di SMA Negeri 3, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (21/9/2021). Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas mulai dilaksanakan di sejumlah SMA di Kota Manado dengan penerapan protokol kesehatan ketat, serta pembatasan jumlah siswa hingga 20 persen dari total keseluruhan siswa. (FOTO : ANTARA/ADWIT B PRAMONO)

Seorang siswi melintas di koridor kelas SMA Negeri 3 di Manado, Sulawesi Utara, Selasa (21/9/2021). Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas mulai dilaksanakan di sejumlah SMA di Kota Manado dengan penerapan protokol kesehatan ketat, serta pembatasan jumlah siswa hingga 20 persen dari total keseluruhan siswa. (FOTO : ANTARA/ADWIT B PRAMONO)

Seorang siswi anggota Satgas COVID-19 (kanan) berbincang dengan temannya di koridor kelas SMA Negeri 3 Manado, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (21/9/2021). Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas mulai dilaksanakan di sejumlah SMA di Kota Manado dengan penerapan protokol kesehatan ketat, serta pembatasan jumlah siswa hingga 20 persen dari total keseluruhan siswa. (FOTO : ANTARA/ADWIT B PRAMONO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANADO -- Guru mengawasi jalannya pelaksanaan protokol kesehatan di SMA Negeri 3, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (21/9/2021).

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas mulai dilaksanakan di sejumlah SMA di Kota Manado dengan penerapan protokol kesehatan ketat, serta pembatasan jumlah siswa hingga 20 persen dari total keseluruhan siswa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement