Jumat 01 Oct 2021 21:36 WIB

Pemenang Internet of Things Creation 2021 ASIOTI

IoT Creation merupakan kolaborasi Ditjen SDPPI Kemenkominfo dan ASIOTI..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Standardisasi Perangkat Pos dan Informatika Mulyadi (kanan), menyaksikan melalui monitor Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G. Plate mengucapkan selamat kepada 3 tim pemenang IoT Creation 2021, di Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/9/2021). (FOTO : IOT)

Tiga tim tepilih sebagai pemenang yakni TTG Team dari Lombok Barat sebagai juara, disusul posisi kedua ETA Indonesia dari Surabaya dan Mantis Indonesia dari Bogor pemenang ketiga. (FOTO : IOT)

Diksusi panel tentang IoT Creation yang diikuti Ketua Umum ASIOTI Teguh Prasetya (kanan), Associate General Manager Business Development PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) Joegianto (kedua kiri), Koordinator Sertifikasi dan Data Perangkat Pos Telekomunikasi dan Informatika , Wahyu Adi Dana P (kedua kanan), Head of Corporate and Marketing Communication Alita Praya Mitra (kiri). (FOTO : IOT)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Direktur Standardisasi Perangkat Pos dan Informatika Mulyadi (kanan), menyaksikan melalui monitor Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G. Plate mengucapkan selamat kepada 3 tim pemenang IoT Creation 2021, di Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/9/2021).

Tiga tim tepilih sebagai pemenang yakni  TTG Team dari Lombok Barat sebagai juara, disusul posisi kedua ETA Indonesia dari Surabaya dan Mantis Indonesia dari Bogor pemenang ketiga.

IoT Creation merupakan kolaborasi Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan Asosiasi Internet of Things Indonesia (ASIOTI). Kompetisi ini fokus mengembangkan solusi yang dapat diimplementasikan oleh masyarakat dengan hadiah utama bagi juara yakni sertifikasi perangkat SDPPI dan masing-masing tim pemenang mendapatkan uang tunai dan pengujian perangkat di Lab Uji Polytron.

Pada saat bersamaan diselenggarakan diksusi panel tentang IoT Creation

yang diikuti Ketua Umum ASIOTI Teguh Prasetya , Associate

General Manager Business Development PT Hartono Istana Teknologi

(Polytron) Joegianto, Koordinator Sertifikasi dan Data Perangkat Pos Telekomunikasi dan Informatika , Wahyu Adi Dana P,  dan Head of Corporate and Marketing Communication Alita Praya Mitra.

 

 

sumber : Dok ASIOTI
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement