Sabtu 02 Oct 2021 00:00 WIB

Produksi Batik Kasual Voordurend

.

Red: Yogi Ardhi

Desainer melakukan proses pengerjaan desain untuk pakaian batik bernuansa kasual di Denpasar, Bali, Jumat (1/10/2021). Berbagai jenis pakaian batik seperti kaos, jaket dan kemeja yang dibuat dengan teknik printing sablon tersebut diproduksi Voordurend Love Bali dengan nuansa desain dan model kekinian untuk menyambut Hari Batik Nasional guna melestarikan pemakaian busana batik bagi generasi muda. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Calon pembeli mencoba produk pakaian batik bernuansa kasual di Denpasar, Bali, Jumat (1/10/2021). Berbagai jenis pakaian batik seperti kaos, jaket dan kemeja yang dibuat dengan teknik printing sablon tersebut diproduksi Voordurend Love Bali dengan nuansa desain dan model kekinian untuk menyambut Hari Batik Nasional guna melestarikan pemakaian busana batik bagi generasi muda. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Pekerja menyelesaikan pembuatan pakaian batik bernuansa kasual di Denpasar, Bali, Jumat (1/10/2021). Berbagai jenis pakaian batik seperti kaos, jaket dan kemeja yang dibuat dengan teknik printing sablon tersebut diproduksi Voordurend Love Bali dengan nuansa desain dan model kekinian untuk menyambut Hari Batik Nasional guna melestarikan pemakaian busana batik bagi generasi muda. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Pekerja menyelesaikan pembuatan pakaian batik bernuansa kasual di Denpasar, Bali, Jumat (1/10/2021). Berbagai jenis pakaian batik seperti kaos, jaket dan kemeja yang dibuat dengan teknik printing sablon tersebut diproduksi Voordurend Love Bali dengan nuansa desain dan model kekinian untuk menyambut Hari Batik Nasional guna melestarikan pemakaian busana batik bagi generasi muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement