Sabtu 02 Oct 2021 14:14 WIB

Lukisan Ampas Kopi Meriahkan Peringatan Hari Kopi Sedunia

Sejumlah lukisan karya pelukis Lampung yang dibuat dari ampas minuman kopi..

Rep: Ardiansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung memfoto lukisan yang di pamerkan pada acara Peringatan Hari Kopi Sedunia di lapangan olahraga Garuda Hitam, Lampung, Lampung, Sabtu (2/10/2021). Sejumlah lukisan karya pelukis Lampung yang dibuat dari ampas minuman kopi atau biasa disebut cethe dipamerkan dalam rangka Peringatan Hari Kopi Sedunia. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Barista meracik kopi untuk dibagikan gratis kepada pengunjung saat Peringatan Hari Kopi Sedunia di lapangan olahraga Garuda Hitam, Lampung, Sabtu (2/10/2021). Kegiatan tersebut juga merupakan sarana untuk memperkenalkan kopi nusantara kepada masyarakat khususnya kopi robusta Lampung yang sudah dikenal mendunia. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memperhatikan salah satu lukisan yang di pamerkan pada acara Peringatan Hari Kopi Sedunia di apangan olahraga Garuda Hitam, Lampung, Lampung, Sabtu (2/10/2021). Sejumlah lukisan karya pelukis Lampung yang dibuat dari ampas minuman kopi atau biasa disebut cethe dipamerkan dalam rangka Peringatan Hari Kopi Sedunia (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Pengunjung memfoto lukisan yang di pamerkan pada acara Peringatan Hari Kopi Sedunia di lapangan olahraga Garuda Hitam, Lampung, Lampung, Sabtu (2/10/2021). Sejumlah lukisan karya pelukis Lampung yang dibuat dari ampas minuman kopi atau biasa disebut cethe dipamerkan dalam rangka Peringatan Hari Kopi Sedunia. ANTARA FOTO/Ardiansyah/pras.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement