Selasa 05 Oct 2021 23:11 WIB

PPKM Level 2, Wisata Umbul Besuki Ponggok Dibuka

PPKM wilayah aglomerasi Solo Raya, wisata di daerah tersebut mulai beroperasi kembali.

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengunjung menikmati suasana di Umbul Besuki, Ponggok, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (5/9/2021). Turunnya di level 2 pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) wilayah aglomerasi Solo Raya, pengelola wisata di daerah tersebut mulai membuka lokasi wisata air dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Seorang pengunjung berenang di Umbul Besuki, Ponggok, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (5/9/2021). Turunnya di level 2 pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) wilayah aglomerasi Solo Raya, pengelola wisata di daerah tersebut mulai membuka lokasi wisata air dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Petugas memberikan cairan antiseptik kepada pengunjung yang datang di Umbul Besuki, Ponggok, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (5/9/2021). Turunnya di level 2 pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) wilayah aglomerasi Solo Raya, pengelola wisata di daerah tersebut mulai membuka lokasi wisata air dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Petugas memberikan cairan antiseptik kepada pengunjung yang datang di Umbul Besuki, Ponggok, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (5/9/2021). Turunnya di level 2 pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) wilayah aglomerasi Solo Raya, pengelola wisata di daerah tersebut mulai membuka lokasi wisata air dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement