Rabu 06 Oct 2021 19:13 WIB

Lomba Perahu Layar Tradisional di Pantai Warudoyong

Perlombaan perahu layar itu digelar sebagai tradisi Rebo Wekasan .

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Warga menyaksikan gelaran tradisi lomba perahu layar di Pantai Warudoyong, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (6/10/2021). Perlombaan perahu layar itu digelar sebagai tradisi Rebo Wekasan atau rabu terakhir pada bulan sapar kalender Jawa oleh nelayan sekitar. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Perahu layar melintasi Selat Bali pada gelaran tradisi lomba perahu layar di Pantai Warudoyong, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (6/10/2021). Perlombaan perahu layar itu digelar sebagai tradisi Rebo Wekasan atau rabu terakhir pada bulan sapar kalender Jawa oleh nelayan sekitar. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Perahu nelayan parkir berjejer pada gelaran tradisi lomba perahu layar di Pantai Warudoyong, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (6/10/2021). Perlombaan perahu layar itu digelar sebagai tradisi Rebo Wekasan atau rabu terakhir pada bulan sapar kalender Jawa oleh nelayan sekitar. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Warga menyaksikan gelaran tradisi lomba perahu layar di Pantai Warudoyong, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (6/10/2021). Perlombaan perahu layar itu digelar sebagai tradisi Rebo Wekasan atau rabu terakhir pada bulan sapar kalender Jawa oleh nelayan sekitar. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement