Selasa 19 Oct 2021 20:21 WIB

Lintas Ekbis: Bank DKI Raih Awards Bank dengan Asset <100 T

.

Red: Yogi Ardhi

Direktur Keuangan Bank DKI, Romy Wijayanto (kanan) dan Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (kiri) foto bersama pada Tempo Financial Awards 2021 di Jakarta (19/10) Bank DKI menerima penghargaan The Best Bank in Financial Resilience kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun serta The Best Bank in Digital Services kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki ketahanan dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis, serta konsistensi dalam pengembangan produk dan layanan khususnya di masa krisis pandemi Covid-19. (FOTO : Bank DKI )

Pengunjung berswafoto di Taman Hati Farm, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021). Pelita memanfaatkan teknologi modern dengan mengubah lahan tidak produktif menjadi kawasan budidaya melon golden alisha, kirani, dan dalmatian dengan sistem green house, serta menjual melon dengan sistem petik sendiri di lokasi. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Petugas memindahkan paket berisi uang ke KRI Singa-651 saat pelepasan Ekspedisi Singa Nusantara di Dermaga Madura Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (18/10/2021). Bank Indonesia bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut memberangkatkan Ekspedisi Singa Nusantara yang diikuti 15 pegawai Bank Indonesia wilayah Jawa Timur serta 41 personel awak KRI Singa-651 menuju pulau terdepan, terluar dan terpencil untuk memberikan layanan kas keliling. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Foto udara Kapal MV Amanah Morowali yang tengah berlabuh jangkar sekitar empat mil laut di perairan Laut Jawa, Semarang, Jawa Tengah, Selasa, (19/10/2021). Kapal pengangkut barang curah terbesar yang dimiliki PT Samudera Indonesia dengan kapasitas mencapai 90 ribu ton tersebut untuk melayani angkutan curah domestik Indonesia hingga ekspor ke China. (FOTO : Antara/Aji Styawan)

General Manager Sinovac Biontech Ltd Helen Yang berbicara di depan peserta Forum Bisnis Indonesia-China di Beijing, China, Selasa (19/10/2021). Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar RI di Beijing tersebut produsen vaksin Sinovac menyampaikan harapan untuk bisa meningkatkan kerja sama dengan PT Bio Farma sebagai mitra kerjanya di Indonesia. (FOTO : ANTARA/M. Irfan Ilmie)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Direktur Keuangan Bank DKI, Romy Wijayanto (kanan) dan Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (kiri) foto bersama pada Tempo Financial Awards 2021 di Jakarta (19/10).

Bank DKI menerima penghargaan The Best Bank in Financial Resilience kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun serta The Best Bank in Digital Services kategori Bank dengan aset < Rp100 triliun. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki ketahanan dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis, serta konsistensi dalam pengembangan produk dan layanan khususnya di masa krisis pandemi Covid-19.

sumber : Antara Foto Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement