Senin 25 Oct 2021 15:53 WIB

Kunjungan Kerja Sandiaga Uno di Sorong Papua

Menparekraf melakukan kunjungan kerja ke hutan Mangrove dan STIKES Papua..

Rep: Olha Mulalinda/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno (tengah) disambut dua penari di kampus STIKES Papua Kota Sorong, Papua Barat, Senin (25/10/2021). Menparekraf melakukan kunjungan kerja ke hutan Mangrove dan STIKES Papua untuk memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam mengembangkan potensi wisata dan potensi Sumber Daya Manusia melalui pengembangan ekonomi kreatif hasil olahan Bahan alami khas Papua. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kanan) melambaikan tangan usai menanam bibit Pohon Mangrove di kawasan hutan Mangrove Klawalu Kota Sorong, Papua Barat, Senin (25/10/2021). Menparekraf melakukan kunjungan kerja ke hutan Mangrove dan STIKES Papua untuk memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam mengembangkan potensi wisata dan potensi Sumber Daya Manusia melalui pengembangan ekonomi kreatif hasil olahan Bahan alami khas Papua. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kelima kiri) berpose bersama Sekda Kota Sorong Yacob Kareth di spot foto wisata kawasan hutan Mangrove Klawalu Kota Sorong, Papua Barat, Senin (25/10/2021). Menparekraf melakukan kunjungan kerja ke hutan Mangrove dan STIKES Papua untuk memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam mengembangkan potensi wisata dan potensi Sumber Daya Manusia melalui pengembangan ekonomi kreatif hasil olahan Bahan alami khas Papua. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) disambut oleh pejabat Kota Sorong saat mengunjungi kawasan hutan Mangrove Klawalu Kota Sorong, Papua Barat, Senin (25/10/2021). Menparekraf melakukan kunjungan kerja ke hutan Mangrove dan STIKES Papua untuk memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam mengembangkan potensi wisata dan potensi Sumber Daya Manusia melalui pengembangan ekonomi kreatif hasil olahan Bahan alami khas Papua. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno (tengah) disambut dua penari di kampus STIKES Papua Kota Sorong, Papua Barat, Senin (25/10/2021). Menparekraf melakukan kunjungan kerja ke hutan Mangrove dan STIKES Papua untuk memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam mengembangkan potensi wisata dan potensi Sumber Daya Manusia melalui pengembangan ekonomi kreatif hasil olahan Bahan alami khas Papua. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement