Sabtu 30 Oct 2021 02:18 WIB

Kapal Ambulans Laut Layani Kesehatan di Kepulauan Aceh

Pengadaan bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 sebesar Rp1,080 miliar..

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menguji coba ambulans laut pulau terluar Aceh di Dermaga Ulee Lheue, Banda Aceh, Jumat (29/10/2021). Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyerahkan satu unit kapal ambulan laut untuk kebutuhan transportasi kesehatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 sebesar Rp1,080 miliar sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di Pulau Nasi dan Pulau Breuh. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Petugas bersiap menguji coba ambulans laut pulau terluar Aceh di Dermaga Ulee Lheue, Banda Aceh, Jumat (29/10/2021). Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyerahkan satu unit kapal ambulan laut untuk kebutuhan transportasi kesehatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 sebesar Rp1,080 miliar sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di Pulau Nasi dan Pulau Breuh. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali (kanan) melakukan ritual peusijuk pada ambulans laut pulau terluar Aceh di Dermaga Ulee Lheue, Banda Aceh, Jumat (29/10/2021). Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyerahkan satu unit kapal ambulan laut untuk kebutuhan transportasi kesehatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 sebesar Rp1,080 miliar sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di Pulau Nasi dan Pulau Breuh. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyerahkan satu unit kapal ambulan laut untuk kebutuhan transportasi kesehatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 sebesar Rp1,080 miliar sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di Pulau Nasi dan Pulau Breuh.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement