Sabtu 30 Oct 2021 19:29 WIB

Pengamatan Burung Migrasi di Puncak, Bogor

Burung-burung tersebut bermigrasi dari bumi belahan utara menuju bumi belahan selatan.

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Komunitas anak muda Yayasan KEHATI Biodiversity Warriors mengamati pergerangan burung di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Biodiversity Warriors Yayasan KEHATI dan Burung Indonesia mengamati burung pemangsa atau raptor yang bermigrasi dari bumi belahan utara menuju bumi belahan selatan yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Anggota komunitas anak muda Yayasan KEHATI Biodiversity Warriors melakukan proses pengamatan burung di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Biodiversity Warriors Yayasan KEHATI dan Burung Indonesia mengamati burung pemangsa atau raptor yang bermigrasi dari bumi belahan utara menuju bumi belahan selatan yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Burung Sikep Madu Asia (Pernis ptilorhynchus) terbang di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Biodiversity Warriors Yayasan KEHATI dan Burung Indonesia mengamati burung pemangsa atau raptor yang bermigrasi dari bumi belahan utara menuju bumi belahan selatan yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Burung Sikep Madu Asia (Pernis ptilorhynchus) terbang di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Biodiversity Warriors Yayasan KEHATI dan Burung Indonesia mengamati burung pemangsa atau raptor yang bermigrasi dari bumi belahan utara menuju bumi belahan selatan yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement