Ahad 31 Oct 2021 10:06 WIB

Manchester United Bekap Spurs 3-0

Hasil kemenangan ini membawa MU naik ke peringkat kelima dengan 17 poin dari 10 laga..

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kedua kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak keunggulan 0-1 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/10). (FOTO : EPA-EFE/ANDY RAIN)

Cristiano Ronaldo dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/10). (FOTO : EPA-EFE/ANDY RAIN)

Son Heung-Min (kiri) Tottenham beraksi melawan pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Cristiano Ronaldo dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/10). (FOTO : EPA-EFE/ANDY RAIN)

Pemain Manchester United Raphael Varane (kanan) beraksi melawan pemain Tottenham Harry Kane (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Cristiano Ronaldo dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/10). (FOTO : EPA-EFE/ANDY RAIN)

Para pemain Manchester United berkumpul menjelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Cristiano Ronaldo dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/10). (FOTO : EPA-EFE/ANDY RAIN)

Son Heung-Min (tengah) Tottenham beraksi melawan kiper Manchester United David de Gea (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Cristiano Ronaldo dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/10). (FOTO : EPA-EFE/ANDY RAIN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan sedikit napas tambahan usai timnya menang dengan skor tiga gol tanpa balas atas Tottenham Hotspurs, Ahad (31/10) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist pada laga lanjutan Liga Primer Inggris itu. Dua gol lainnya dibuat oleh Edinson Cavani dan Marcus Rashford.

Hasil kemenangan ini membawa MU naik ke peringkat kelima dengan 17 poin dari 10 laga. Masih tertinggal delapan dari Chelsea di puncak klasemen.

 

 

Cristiano Ronaldo dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di London, Inggris, Sabtu (30/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement