Ahad 31 Oct 2021 20:55 WIB

Inter Milan Sukses Raih Poin Penuh, Menang 2-0 Atas Udinese

Dua gol Inter Milan dicetak oleh Joaquin Correa di babak kedua..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Inter Milan Joaquin Correa merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Udinese, di Milan, Italia,Ahad (31/10). (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pemain Inter Milan Joaquin Correa, kiri, merayakan dengan rekan satu timnya termasuk Ivan Persic, kanan, setelah mencetak gol pembuka timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Udinese, di Milan, Italia,Ahad (31/10). (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pemain Inter Milan Hakan alhanoglu, kiri, dan pemain Udinese Mato Jajalo memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Udinese, di Milan, Italia, Ahad (31/10). (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Pemain Inter Milan Milan Skriniar, kiri, dan pemain Udinese Isaac Sucess berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Udinese, di Milan, Italia,Ahad (31/10). (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Inter Milan sukses meraih poin penuh setelah menaklukkan Udinese dalam pertandingan Serie A Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (31/10) malam WIB.

Main di kandang, Inter Milan menang dengan skor 2-0 atas Udinese. Dua gol Inter Milan dicetak di babak kedua oleh Joaquin Correa di menit ke-60 dan menit ke-68.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement