Senin 01 Nov 2021 21:35 WIB

Vaksinasi Balita Secara Door to Door

Sebagai respon puskesmas atas kekhawatiran anak terpapar Covid-19 di RS..

Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin kepada seorang balita yang dilakukan secara pintu ke pintu di Nambo Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Senin (1/11/2021). Kegiatan imunisasi jemput bola tersebut dilakukan sebagai respon puskesmas setempat akibat banyak orang tua yang tidak mau membawa bayinya ke fasilitas layanan kesehatan karena takut terpapar COVID-19. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Petugas kesehatan menyiapkan vaksin sebelum disuntikkan kepada seorang balita yang dilakukan secara pintu ke pintu di Nambo Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Senin (1/11/2021). Kegiatan imunisasi jemput bola tersebut dilakukan sebagai respon puskesmas setempat akibat banyak orang tua yang tidak mau membawa bayinya ke fasilitas layanan kesehatan karena takut terpapar COVID-19. (FOTO : ANTARA/FAUZAN)

Petugas kesehatan mengisi buku catatan imunisasi anak saat imunisasi balita secara pintu ke pintu di Nambo Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Senin (1/11/2021). Kegiatan imunisasi jemput bola tersebut dilakukan sebagai respon puskesmas setempat akibat banyak orang tua yang tidak mau membawa bayinya ke fasilitas layanan kesehatan karena takut terpapar COVID-19. (FOTO : ANTARA/FAUZAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWACI -- Petugas kesehatan menyiapkan vaksin sebelum disuntikkan kepada seorang balita yang dilakukan secara pintu ke pintu di Nambo Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Senin (1/11/2021). Kegiatan imunisasi jemput bola tersebut dilakukan sebagai respon puskesmas setempat akibat banyak orang tua yang tidak mau membawa bayinya ke fasilitas layanan kesehatan karena takut terpapar COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement