Kamis 04 Nov 2021 05:00 WIB

Razia Gudang Pengoplosan Minyak Mentah di Muarojambi

Razia bertujuan memberantas praktik distribusi minyak ilegal di daerah itu..

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan (tengah) memeriksa aroma minyak yang disimpan dalam beberapa wadah saat razia tempat pengoplosan minyak mentah ilegal di Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (3/11/2021). Razia yang melibatkan TNI, Polri, dan Satpol PP setempat dengan temuan beberapa ton minyak oplosan tersebut bertujuan memberantas praktik distribusi minyak ilegal di daerah itu. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Polisi memeriksa dua unit mobil pembawa minyak yang terparkir saat razia tempat pengoplosan minyak mentah ilegal di Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (3/11/2021). Razia yang melibatkan TNI, Polri, dan Satpol PP setempat dengan temuan beberapa ton minyak oplosan tersebut bertujuan memberantas praktik distribusi minyak ilegal di daerah itu. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Polisi berjaga saat razia tempat pengoplosan minyak mentah ilegal di Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (3/11/2021). Razia yang melibatkan TNI, Polri, dan Satpol PP setempat dengan temuan beberapa ton minyak oplosan tersebut bertujuan memberantas praktik distribusi minyak ilegal di daerah itu. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan (tengah) memeriksa aroma minyak yang disimpan dalam beberapa wadah saat razia tempat pengoplosan minyak mentah ilegal di Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Rabu (3/11/2021).

Razia yang melibatkan TNI, Polri, dan Satpol PP setempat dengan temuan beberapa ton minyak oplosan tersebut bertujuan memberantas praktik distribusi minyak ilegal di daerah itu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement