Kamis 04 Nov 2021 14:05 WIB

Persiapan PMI Menghadapi La Nina

Apel bertujuan untuk melaksanakan langkah antisipatif dalam menghadapi La Nina..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas bersiap di samping ambulan saat apel kesiapsiagaan Palang Merah Indonesia (PMI) menghadapi bencana dampak La Nina di Jakarta, Kamis (4/11/2021). Apel tersebut bertujuan untuk melaksanakan langkah-langkah antisipatif dalam menghadapi La Nina yang di prediksi akan berlangsung dari akhir tahun hingga Februari 2022. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Petugas bersiap di samping perahu karet saat apel kesiapsiagaan Palang Merah Indonesia (PMI) menghadapi bencana dampak La Nina di Jakarta, Kamis (4/11/2021). Apel tersebut bertujuan untuk melaksanakan langkah-langkah antisipatif dalam menghadapi La Nina yang di prediksi akan berlangsung dari akhir tahun hingga Februari 2022. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (kanan) meninjau kesiapan armada saat apel kesiapsiagaan PMI menghadapi bencana dampak La Nina di Jakarta, Kamis (4/11/2021). Apel tersebut bertujuan untuk melaksanakan langkah-langkah antisipatif dalam menghadapi La Nina yang di prediksi akan berlangsung dari akhir tahun hingga Februari 2022. (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Petugas bersiap di samping ambulan saat apel kesiapsiagaan Palang Merah Indonesia (PMI) menghadapi bencana dampak La Nina di Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Apel tersebut bertujuan untuk melaksanakan langkah-langkah antisipatif dalam menghadapi La Nina yang di prediksi akan berlangsung dari akhir tahun hingga Februari 2022. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement