Ahad 07 Nov 2021 23:15 WIB

Everton Ditahan Imbang Tottenham Hotspur

Kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga akhir laga..

Rep: Jon Super/ Red: Yogi Ardhi

Reaksi pemain Everton Richarlison selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP/Jon Super)

Son Heung-min Tottenham, kedua kanan, berduel memperebutkan bola dengan pemain Everton Seamus Coleman, kanan, dan pemain Everton Allan dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu, 7 November 2021 . (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Tottenham Lucas Moura, kiri, berduel dengan pemain Everton Allan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP/Jon Super)

Eric Dier dari Tottenham, kiri, dan Richarlison dari Everton bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP/Jon Super)

Wasit Chris Kavanagh, tengah, berdiskusi dengan pemain Tottenham Hotspur selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP/Jon Super)

Wasit Chris Kavanagh memeriksa layar VAR selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Laga Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Ahad, (7/11/2021) berakhir imbang tanpa gol.

Laga pertama Antonio Conte sebagai pelatih Spurs ini memperpanjang rekor Everton yang sulit menang atas Spurs. Rekor 18 kali pertemuan kedua tim dalam liga Inggris hanya sekali dimenangkan Everton, 9 laga berakhir seri, sisanya dimenangkan The Lily White.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement