Senin 08 Nov 2021 17:07 WIB

Rekor tak Terkalahkan Liverpool Terhenti Oleh West Ham

Posisi Liverpool di papan klasemen Liga Inggris jadi digusur oleh West Ham.

Red: Yogi Ardhi

Reaksi Mohamed Salah dari Liverpool pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di stadion London di London, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Kurt Zouma mencetak gol ke-3 West Ham pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di stadion London di London, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Selebrasi Pablo Fornals pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di stadion London di London, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Mohamed Salah dan Declan Rice berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di stadion London di London, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Jordan Henderson menggiring bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di stadion London di London, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp melambai pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Liverpool di stadion London di London, Inggris, Minggu, 7 November 2021. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Rekor tak terkalahkan di Liga Primer Inggris musim ini yang dimiliki Liverpool akhirnya dihentikan oleh West Ham United di London Stadium, Senin (8/11) dini hari WIB.

Meski tampil dominan, the Reds harus menyudahi laga dengan kekalahan 2-3 dari West Ham. Kekalahan ini membuat posisi Liverpool di papan klasemen Liga Inggris jadi digusur oleh West Ham yang naik ke peringkat tiga. Sementara Liverpool berpindah ke tempat keempat yang sebelumnya dihuni oleh West Ham.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement