Selasa 09 Nov 2021 11:08 WIB

Pelayanan Keliling SHKPN BNN Provinsi Gorontalo

Hal ini memudahkan dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) betugas di mobil pelayanan SKHPN di Center Point, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (8/11/2021). BNN Provinsi Gorontalo melakukan pelayanan keliling untuk memudahkan masyarakat dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba (SKHPN). (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) melayani tes urine untuk warga di mobil pelayanan SKHPN di Center Point, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (8/11/2021). BNN Provinsi Gorontalo melakukan pelayanan keliling untuk memudahkan masyarakat dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba (SKHPN). (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) melakukan tes urine di mobil pelayanan SKHPN di Center Point, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (8/11/2021). BNN Provinsi Gorontalo melakukan pelayanan keliling untuk memudahkan masyarakat dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba (SKHPN). (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) betugas di mobil pelayanan SKHPN di Center Point, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (8/11/2021). BNN Provinsi Gorontalo melakukan pelayanan keliling untuk memudahkan masyarakat dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba (SKHPN). ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/wsj.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement