Sabtu 13 Nov 2021 16:21 WIB

Warga Setempat Menonton Balapan di Sirkuit Mandalika Gratis

Pemerintah Provinsi NTB, ITDC dan MGPA menggratiskan warga lokal untuk masuk menonton.

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah penonton berada di tribun sisi barat sirkuit untuk menonton gelaran balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (13/11/2021). Pemerintah Provinsi NTB, ITDC dan MGPA menggratiskan warga lokal untuk masuk menonton gelaran IATC di Mandalika sebanyak 1.000 orang per hari dengan syarat sudah divaksin lengkap dan hasil negatif tes Antigen COVID-19. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Sejumlah warga antre menaiki bus yang akan menuju Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (13/11/2021). Pemerintah Provinsi NTB, ITDC dan MGPA menggratiskan warga lokal untuk masuk menonton gelaran IATC di Mandalika sebanyak 1.000 orang per hari dengan syarat sudah divaksin lengkap dan hasil negatif tes Antigen COVID-19 (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB Lalu Hamzi Fikri (kiri) menyaksikan warga memindai QR code aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk untuk menonton gelaran balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (13/11/2021). Pemerintah Provinsi NTB, ITDC dan MGPA menggratiskan warga lokal untuk masuk menonton gelaran IATC di Mandalika sebanyak 1.000 orang per hari dengan syarat sudah divaksin lengkap dan hasil negatif tes Antigen COVID-19. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

Sejumlah penonton diperiksa petugas sebelum masuk sirkuit untuk menonton gelaran balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (13/11/2021). Pemerintah Provinsi NTB, ITDC dan MGPA menggratiskan warga lokal untuk masuk menonton gelaran IATC di Mandalika sebanyak 1.000 orang per hari dengan syarat sudah divaksin lengkap dan hasil negatif tes Antigen COVID-19 (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

Seorang warga melakukan rapid test antigen sebelum menonton gelaran balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (13/11/2021). Pemerintah Provinsi NTB, ITDC dan MGPA menggratiskan warga lokal untuk masuk menonton gelaran IATC di Mandalika sebanyak 1.000 orang per hari dengan syarat sudah divaksin lengkap dan hasil negatif tes Antigen COVID-19 (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANDALIKA -- Seorang warga melakukan rapid test antigen sebelum menonton gelaran balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (13/11/2021).

Pemerintah Provinsi NTB, ITDC dan MGPA menggratiskan warga lokal untuk masuk menonton gelaran IATC di Mandalika sebanyak 1.000 orang per hari dengan syarat sudah divaksin lengkap dan hasil negatif tes Antigen COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement