Senin 15 Nov 2021 20:08 WIB

Layanan Vaksinasi Covid-19 di Polsek Cibinong Hingga Malam

Layanan vaksinasi hingga malam hari untuk menjangkau masyarakat lebih luas..

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Warga menunjukkan kartu vaksin COVID-19 setelah melakukan vaksinasi di Polsek Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021). Kepolisian Sektor (Polsek) Cibinong menyediakan layanan vaksinasi yang beroperasi hingga malam hari untuk menjangkau masyarakat yang memiliki kesibukan di siang hari itu guna mempercepat target kekebalan komunal atau Herd Immunity. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga di Polsek Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021). Kepolisian Sektor (Polsek) Cibinong menyediakan layanan vaksinasi yang beroperasi hingga malam hari untuk menjangkau masyarakat yang memiliki kesibukan di siang hari itu guna mempercepat target kekebalan komunal atau Herd Immunity. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga di Polsek Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021). Kepolisian Sektor (Polsek) Cibinong menyediakan layanan vaksinasi yang beroperasi hingga malam hari??untuk menjangkau masyarakat yang memiliki kesibukan di siang hari itu guna mempercepat target kekebalan komunal atau Herd Immunity. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Petugas medis menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga di Polsek Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021). Kepolisian Sektor (Polsek) Cibinong menyediakan layanan vaksinasi yang beroperasi hingga malam hari untuk menjangkau masyarakat yang memiliki kesibukan di siang hari itu guna mempercepat target kekebalan komunal atau 'Herd Immunity'. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement