Jumat 19 Nov 2021 14:39 WIB

Memperingati Hari Anak Sedunia di Bali

Peringatan Hari Anak Sedunia digelar di Desa Pejeng Kangin, Gianyar..

Red: Mohamad Amin Madani

Anak ekspatriat bersama anak-anak desa setempat bermain sepak bola saat memperingati Hari Anak Sedunia di Sekolah Alam Empathy Center, Desa Pejeng Kangin, Gianyar, Bali, Jumat (19/11/2021). Kegiatan tersebut untuk menanamkan rasa empati pada anak sejak dini agar bisa saling menghargai antar sesama sekaligus memperingati Hari Anak Sedunia yang jatuh pada Sabtu (20/11/2021). (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Anak ekspatriat saling bertukar gelang dengan temannya yang merupakan warga lokal saat memperingati Hari Anak Sedunia di Sekolah Alam Empathy Center, Desa Pejeng Kangin, Gianyar, Bali, Jumat (19/11/2021). Kegiatan tersebut untuk menanamkan rasa empati pada anak sejak dini agar bisa saling menghargai antar sesama sekaligus memperingati Hari Anak Sedunia yang jatuh pada Sabtu (20/11/2021), (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Anak ekspatriat bersama anak-anak desa setempat melukis dengan telapak tangan di atas kertas bergambar Pulau Bali saat memperingati Hari Anak Sedunia di Sekolah Alam Empathy Center, Desa Pejeng Kangin, Gianyar, Bali, Jumat (19/11/2021). Kegiatan tersebut untuk menanamkan rasa empati pada anak sejak dini agar bisa saling menghargai antar sesama sekaligus memperingati Hari Anak Sedunia yang jatuh pada Sabtu (20/11/2021). (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GIANYAR -- Anak ekspatriat bersama anak-anak desa setempat bermain sepak bola saat memperingati Hari Anak Sedunia di Sekolah Alam Empathy Center, Desa Pejeng Kangin, Gianyar, Bali, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan tersebut untuk menanamkan rasa empati pada anak sejak dini agar bisa saling menghargai antar sesama sekaligus memperingati Hari Anak Sedunia yang jatuh pada Sabtu (20/11/2021).

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement