Senin 22 Nov 2021 19:20 WIB

Gubernur Jabar Tinjau Proyek Sodetan Cisangkuy

Proyek Sodetan Cisangkuy salah satu upaya untuk mengtasi banjir di Kabupaten Bandung.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) didampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah) berbincang saat meninjau proyek Sodetan Cisangkuy di Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Senin (22/11). Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan meninjau proyek Sodetan Cisangkuy dan berdiskusi dengan warga sekitar terkait dampak dari proyek penanganan banjir di Kabupaten Bandung. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau Sodetan Cisangkuy di Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (22/11/2021). Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil meninjau Sodetan Cisangkuy serta berdiskusi dengan warga terkait penanganan banjir di Kabupaten Bandung. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau Sodetan Cisangkuy di Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Senin (22/11). Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan meninjau proyek Sodetan Cisangkuy dan berdiskusi dengan warga sekitar terkait dampak dari proyek penanganan banjir di Kabupaten Bandung. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) didampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna (kanan) menyapa warga dari atas perahu karet saat meninjau Sodetan Cisangkuy di Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Senin (22/11). Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan meninjau proyek Sodetan Cisangkuy dan berdiskusi dengan warga sekitar terkait dampak dari proyek penanganan banjir di Kabupaten Bandung. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) dibantu Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah) menaiki dinding penahan saat meninjau Sodetan Cisangkuy di Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Senin (22/11). Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan meninjau proyek Sodetan Cisangkuy dan berdiskusi dengan warga sekitar terkait dampak dari proyek penanganan banjir di Kabupaten Bandung. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) didampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah) berbincang saat meninjau proyek Sodetan Cisangkuy di Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Senin (22/11).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan meninjau proyek Sodetan Cisangkuy dan berdiskusi dengan warga sekitar terkait dampak dari proyek penanganan banjir di Kabupaten Bandung. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement