Selasa 23 Nov 2021 20:24 WIB

Apel Siaga PSDKP di Bitung

Apel melihat kesiapan anggota PSDKP dalam melaksanakan pengawasan terintegrasi. .

Red: Mohamad Amin Madani

Anggota PSDKP meneriakkan yel-yel pada kegiatan Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) di dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera, Bitung, Sulawesi Utara Selasa (23/11). Kunjungan kerja tersebut untuk melihat kesiapan anggota PSDKP dalam melaksanakan pengawasan terintegrasi dalam implementasi program ekonomi biru, yang mengedapankan kesiapsiagaan sumber daya manusia, sarana dan sistem teknologi pengawasan dalam mengawal tiga program terobosan Ekonomi Biru di tahun 2022 termasuk penangkapan ikan terukur. (FOTO : ANTARA/Adwit B Pramono)

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono (kiri) melaksanakan inspeksi Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) di dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera, Bitung, Sulawesi Utara Selasa (23/11). Kunjungan kerja tersebut untuk melihat kesiapan anggota PSDKP dalam melaksanakan pengawasan terintegrasi dalam implementasi program ekonomi biru, yang mengedapankan kesiapsiagaan sumber daya manusia, sarana dan sistem teknologi pengawasan dalam mengawal tiga program terobosan Ekonomi Biru di tahun 2022 termasuk penangkapan ikan terukur. (FOTO : ANTARA/Adwit B Pramono)

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono (kanan) memasangkan seragam loreng kerapu kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada kegiatan Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) di dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera, Bitung, Sulawesi Utara Selasa (23/11). Kunjungan kerja tersebut untuk melihat kesiapan anggota PSDKP dalam melaksanakan pengawasan terintegrasi dalam implementasi program ekonomi biru, yang mengedapankan kesiapsiagaan sumber daya manusia, sarana dan sistem teknologi pengawasan dalam mengawal tiga program terobosan Ekonomi Biru di tahun 2022 termasuk penangkapan ikan terukur. (FOTO : ANTARA/Adwit B Pramono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BITUNG -- Anggota PSDKP meneriakkan yel-yel pada kegiatan Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) di dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera, Bitung, Sulawesi Utara Selasa (23/11).

Kunjungan kerja tersebut untuk melihat kesiapan anggota PSDKP dalam melaksanakan pengawasan terintegrasi dalam implementasi program ekonomi biru, yang mengedapankan kesiapsiagaan sumber daya manusia, sarana dan sistem teknologi pengawasan dalam mengawal tiga program terobosan Ekonomi Biru di tahun 2022 termasuk penangkapan ikan terukur. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement