Rabu 24 Nov 2021 13:47 WIB

Liga Champions: Kalahkan Villareal, MU Lolos ke Fase Gugur

Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho..

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yogi Ardhi

Aksi Ronaldo dalam laga Manchester United (MU) Vs Villarreal, Rabu (24/22) dini hari WIB. Laga ini merupakan lanjutan fase grup Liga Champions 2021/2022. (FOTO : EPA/ Domenech Castello)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) berlari dengan bola saat pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Villarreal dan Manchester United di stadion Ceramica di Villarreal, Spanyol, Selasa, Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pemain Villarreal, Etienne Capoue (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Harry Maguire saat pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Villarreal dan Manchester United di stadion Ceramica di Villarreal, Spanyol, Selasa,Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Villarreal dan Manchester United di stadion Ceramica di Villarreal, Spanyol, Selasa, Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri, melakukan selebrasi dengan Marcus Rashford setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Villarreal dan Manchester United di stadion Ceramica di Villarreal, Spanyol, Selasa,Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pelatih kepala Villarreal Unai Emery (kiri) dan manajer sementara Manchester United Michael Carrick (kanan) bereaksi selama grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United di stadion La Ceramica di Vilarreal, Spanyol, Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA- EFE/Biel Alino)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL--Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang 2-0 atas tuan rumah Villarreal dalam pertandingan kelima penyisihan grup F Liga Champons, di Stadion El Madrigal, Rabu (24/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

 

sumber : Republika, EPA EFE, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement